Waw Sebagian Besar Pemilik BlackBerry Adalah Orang Berduit Klo Android gimana ?

26/09/2011 08:24

 

 

Sebuah riset pasar yang dilakukan oleh Prosper Mobile Insight memperlihatkan hasil yang mengejutkan. Wah apa yang terjadi, ternyata eh ternyata sebagian besar masyarakat yang cenderung berduit memilih ponsel BlackBerry dibandingkan iPhone atau ponsel Android. 

Mereka telah melakukan survey terhadap 25 ribu responden. Dari jumlah tersebut, responden yang termasuk kalangan berduit dengan penghasilan mencapai 150 ribu USD atau sekitar 1,3 miliar rupiah per tahun lebih sebagian besar memilih memakai ponsel BlackBerry. Rinciannya adalah, 11,3 persen memilih BlackBerri, di tempat kedua iPhone mengekor dengan prosentase 10,9 persen dan selanjutnya adalah Android dengan 7,2 persen.

Para responden dengan penghasilan antara 100 ribu USD hingga 149 ribu USD pun memiliki prilaku serupa. 21,2 persen di antaranya lebih memilih BlackBerry, disusul iPhone dengan prosentase 19,1 persen dan Android 15,8 persen.

Sementara itu kalangan menengah dengan penghasilan antara 75 ribu USD hingga 99 ribu USD lebih memilih iPhone. Jumlahnya mencapai 19,6 persen, disusul Blackberry 18,7 persen serta Android 18.2 persen.

akan tetapi  secara keseluruhan, ponsel Android masih menjadi pilihan nomor satu para pengguna ponsel di dunia. Dari responden dengan penghasilan di bawah 75 ribu USD, lebih memilih Android.

 



source: beritateknologi.com